MEMANFAATKAN WAKTU LUANG DI SELA-SELA KULIAH

9 Sep 2011 10.59

Kesibukan kuliah memang menjadi makanan sehari-hari para mahasiswa. Bagaimana tidak, dengan tugas-tugas bagitu banyak, dan harus diselesaikan hingga batas yang telah ditentukan. Hal ini membuat waktu para mahasiswa begitu padat. Memang terkesan sibuk sih… namun bila kita bisa memanajemen waktu dengan baik, maka hidup ini akan terasa teratur, tugas-tugas pun bisa selesai.



Disela-sela kesibukan, pasti ada waktu luangnya.
Nah waktu luang ini bisa kita manfaatkan dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat.contohnya dengan membaca majalah/koran dan sebagainya. Dengan membaca koran/majalah kita bisa menambah pengetahuan dan wawasan. Kita bisa mengetahui berbagai perkembangan informasi di Indonesia, maupun di dunia. Secangkir kopi lebih nikmat menemani kita membacanya ^^.

Selain itu, waktu luang bisa kita isi dengan berolahraga. Bisa futsal, basket, badminton, dll.
Olahraga bisa membuat badan kita tetap bugar, fit, dan membuang cairan tubuh yang kotor lewat pori-pori. Selain itu, berolahraga bisa menghilangkan beban fikiran. Ya, salah satunya tugas kuliah yang menumpuk ^^.

Banyak orang mengisi waktu luangya dengan caranya sendiri (tentunya dengan hal-hal yang disukainya). Ada dengan cara tidur, main ps, main game online, facebook-an, browsing, bahkan ngupil.
Semuanya itu tergantung dari hati masing-masing setiap orang. Sekian………….

Template oleh : meong-meoooong | Blogger
username
password